Minggu, 17 Maret 2013

17 Maret 2013

oke. ceritanya kita awali sehabis pulang gereja ya.
pulang gereja diajakin nonton futnamen futsal di deket taplau, tapi kita(aku, fitri, ima) ngebakso terus di bakso tos. trus abis makan kita naik angkot ke tempat futsal.

nyampe disana yg lagi tanding yg gk dikenal. akhirnya pergi ke pintu masuk soalnya didalam panas. disana juga rame, dan akhirnya becandaan di deket pintu sama bg edmon (yg ternyata tulangku), trus ada beber, bg nando, gustri, ima. kita gk konsen ke pertandingan tapi konsen ke minta uang masuk, ahahhaaa, paraaaah.

dan akhirnya aku capek, aku duduk, tapi masih becandaan sama yg lain. dan pertandingan tadi selesai. pertandingan diganti dengan GMKI A dan haduh lupa siapa tandingnya. disana gk konsen juga nontonnya, hahaa, tapi kalau ada yg tepuk tangan ya ikutan juga tepuk tangan sambil teriakin gmki walaupun bukan gmki yg ngegolin, hahaaa. trus pertandingan habis. gmki kalah, haduh kasian, yg ngadain turnamen kalah -_-


trus ntah kapan itu ya, si ari ini datang. iya, dia anak haleluya, isinya dia, bg dede, eko, hansen, siapa lagi ya, gk inget. pokoknya sebagian mkua 010 & sebagian 011. pas si ari lewat didepanku eh si ima ini ngelesengin! tiba-tiba aja dia bilang 'ri, ini si nadya, kemarin kau nyari kan?', aku sih biasa aja, keliatlah si ari samaku dianya senyum-senyum aja.

trus datanglah si bg dede pas orang itu mau main. ditariknya tangan awak, dipegangnya sama tangannya sebelah, trus tangan bg dede yg satu lagi berusaha ngambil tangan si ari. apa maksudnya coba -___________-"

mereka (haleluya) mainnya tanding sama HKBP (gereja aku). sebelum mereka main aku iseng aja minta maaf sama si ari sama bg dede kalau aku gk bisa dukung mereka, hahaa.
trus mulailah pertandingan haleluya lawan hkbp. aku berdiri di pinggir dan teriak-teriak nyemangatin hkbp. trus si ari ini gk main dia, cadangan gitu, aku becandain aja, 'ciye jadi cadangan ya mas?' trus dia cuma senyum aja. iseng ku tanya 'mana kadonya?pembohong yaaaa', dia jawab 'dirumah mbak'. trus gue fokus sama pertandingan. kadang teriakin hkbp, kadang teriakin bg dede. trus karna gk konsisten datanglah si erin ini bilang 'mainlah kau ri, karna gk main kau jadi bingung si nadya mau teriakin siapa', hoalah eriiiiiiiiiin -___________________________________-"
dan ternyata HKBP menang

trus kan udah selesai mereka main ada horas fc, yeaaaaah! ini isinya sih ada oppa lamhot, bg nando, agus, sama temenya si lamhot. mereka lawan imanuel. ih sumpah ya, pendukungnya imanuel itu BRISIK BGT!! trus kan disana ada si raymond, dia diajak main di horas. awalnya si raymond ini masuk di cadangan, trus ada pergantian pemain mainlah si raymond. eh TERNYATA panitia ini sialan kalilah, gk dibolehnya si raymond main! itu cuman karna si raymon kemarin udah main di hkbp muara, padahal orang-orang dri tim yg kalah ini boleh main ke tim lain. sialan banget kan panitianya!!! dan alhasil kalahlah horas. aissssh!!

trus kan udah selesai pertandingan. orang yg kalah udah pada pulang. rada sepi jadinya itu lapangan. trus gue beli minum dan duduk di tempat panitia. trus kan ada hkbp lagi main lawan imanuel. dan pendukung hkbp tadi yg ada cuma aku, fitri, sama kakaknya si karsten. kami bertiga teriakin hkbp, di sebarisan kami yg ujung ada anak imanuel. trus pas pertandingan tadi ada yg sisi lapangan yg lain bilang 'immanuel pasti kalah' dan lgsg disorakin sama pendukung immanuel. dan ternyataaaaa hkbp menang dgn skor 5 - 2, yeyeyeyeeee

trus karna kepanasan lagi duduk lagi di dekat pintu sambil megangin sebungkus tisu. eh nyampe disana yg disana pada mintain tisu, dan seketika tisu jadi tipis._.
trus gk taunya ada si johan. dgn isengnya manggil si johan, hahahaa. trus berdiri dkt si johan duduk (diatas lemari kecil), kita ngobrol, tapi kadang gue teriakin hbkp lagi soalnya mereka lagi tanding sama tim mentawai gitu deh. dan eng-ing-eng hkbp menang dgn skor TIPIS, 6 - 5!

trus pas mereka masih main gitu ngobrol-ngobrol kan sama si johan. dia minta tisu gue mulu, trus iseng gue bilang 3 helai 1000, atau antar pulang, dia jawab 'iya iya'. dan trus si johan ini keluar, dia bilang mau nyari minum, dia ajakin aku, ajak nyari minum diluar, aku malas trus aku bilang aja 'beli 2 ya'. trus dianya juga ngajak makan jagung, aku jawabnya kapan-kapan aja aku capek mau cepat pulang. teruskan dia keluar, gk lama dia keluar udh aku cari aja dia, takutnya dia pualng duluan -_-
dan ternyata dia ada, yeyee :D
trus aku ajakin si ima keluar, abis didalam panas banget! trus aku jalan keluar, lewatin si johan ini. dia nanya aku mau kemana, aku jawabnya nyari angin aja diluar. dia ngajak minum keluar, trus aku jawab ntar aja deh pas mau pulang.
trus si ima ini gabung ke abang-abang gmki, akunya duduk diatas motor orang, gk taunya si johan ini idupin motornya dan keluar, dia ngajakin aku pulang, trus aku bilang 'nanti ajalah pulangnya, nanggung nontonnya', trus dia jawab 'aku banyak tugas nih, gimana, mau pulang sekarang?', trus akunya mikir bentar dan akhirnya memutuskan pulang, dan pamit ke ima sama abg-abg itu.

trus kita pulang lewat pantai, soalnya helm cuman 1. trus aku nanya ke dia 'kapan kau tepatin janjimu johan?', dia jawab 'janji apa?', 'janji ngajakin jalan', 'inikan lagi jalan, atau mau singgah dulu?', 'gklah, pulang aja, capek, mau tiduran', 'yaudah besok-besok aja, hari masih panjang nad', 'o aja ya', 'hahahaa'

trus kita byk cerita selama dijalan. pas lagi cerita mkua gitu gk sadar aku nyebutin kata kam***, eh dianya langsung marah ke aku, hahahaa.

dan akhirnya sampai rumah. langsung mandi, trus makan, trus online deh.
udah, sekian dulu yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar